S Pen Bisa Masuk Terbalik, Galaxy Note 5 Gampang Rusak

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 25 Aug 2015 14:24 WIB
samsung
S Pen Bisa Masuk Terbalik, Galaxy Note 5 Gampang Rusak
S Pen di Galaxy Note 5 dikabarkan dapat dipasang terbalik (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com: Setelah menuai kontroversi karena tidak memiliki slot microSD, Samsung Galaxy Note 5 kembali dikritik. Kali ini, S Pen barunya dianggap memiliki desain buruk.

Seperti yang dilaporkan oleh Android Police, S Pen pada Samsung Galaxy Note 5 dapat dimasukkan ke dalam tempat penyimpanannya secara terbalik. Hal tersebut tentunya sangat berbahaya karena S Pen tersebut bisa tersangkut di dalam tempat penyimpanan dan dapat merusak ponsel Galaxy Note 5 itu sendiri.

Seperti yang diketahui, Samsung telah mengubah desain S Pen di Galaxy Note 5. S Pen tersebut diklaim lebih memiliki akurasi serta performa yang lebih baik ketimbang versi sebelumnya. S Pen terbaru juga dilengkapi dengan sebuah mekanisme khusus untuk mengeluarkan S Pen tersebut dari tempat penyimpanannya di bodi Galaxy Note 5. 

Meskipun kemungkinan memasukkan S Pen secara terbalik akan jarang sekali terjadi, kali ini Samsung dikritik karena tidak membuat S Pen agar tidak dapat dimasukkan secara terbalik. Kesalahan ini tentunya tidak dapat diperbaiki lagi oleh Samsung, kecuali mereka merilis Galaxy Note 5 versi terbaru. 


(ABE)

Kondisi Novanto Sehat dan Bisa Hadiri Sidang

Kondisi Novanto Sehat dan Bisa Hadiri Sidang

1 hour Ago

Lembaga Antirasuah memastikan sidang perkara korupsi KTP-el digelar hari ini.

BERITA LAINNYA