Inno3D Rilis VGA GTX 950 dengan Teknologi iChill

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 25 Aug 2015 14:29 WIB
hardware
Inno3D Rilis VGA GTX 950 dengan Teknologi iChill
Inno3D iChill GTX 950

Metrotvnews.com: Produsen kartu grafis berikutnya yang mengumumkan produk terbaru adalah Inno3D. Mereka secara resmi menghadirkan kartu grafis iChill GTX 950, tersedia dalam satu varian yang menghadirkan kecepatan diatas pabrikan standar. Tidak seperti vendor lainnya, Inno3D tidak menekankan duet dengan game MOBA seperti DOTA 2.

Inno3D iChill GTX 950 memiliki memori 2 GB GDDR5 dengan core clock 1178 MHz. kecepatan ini memang diatas pabrikan standar, ditambah dengan fitur GPU Boost yang mampu membuatnya berlari pada 1329 MHz. Untuk operasioalnya, VGA ini menggunakan daya yang terhubung melalui satu konektor power 6-pin.



iChill memang menjadi teknologi pendingin eksklusif dari Inno3D. Kartu grafis ini menggunakan dua unit kipas HerculewZ berdiameter 80 mm yang berpadu dengan heatsink yang pangkalnya menggunakan material tembaga. Sistem pendinginan iChill diklaim bisa dibuka dengan obeng biasa, sehingga konsumen mudah membersihkannya. Desainnya juga terlihat lebih garang dibanding produk lain.



(ABE)

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

1 hour Ago

KPK hari ini memeriksa Chief Business Operation PT Astra Graphia IT Mayus Bangun, Astra Graphia…

BERITA LAINNYA