Sesi Closed Beta Kedua Might and Magic Heroes VII Dimulai Besok

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 25 Aug 2015 15:29 WIB
games
Sesi Closed Beta Kedua Might and Magic Heroes VII Dimulai Besok
Pemain yang telah melakukan pre-order dapat menikmati sesi closed beta kedua game Might and Magic Heroes VII

Metrotvnews.com: Ubisofthari ini (25/8/2015) mengumumkan bahwa sesi closed beta kedua untuk game Might and Magic Heroes VII akan segera dimulai pada tanggal 26 Agustus 2015 besok, pukul 17.00 WIB.

Sesi closed beta tersebut dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 2 September 2015 mendatang. Pihak Ubisoft mengatakan bahwa seluruh pemain yang telah melakukan pre-order game Might and Magic Heroes VII telah pastikan mendapat akses untuk sesi closed beta kedua kali ini.

Dalam sesi closed beta kedua ini, pemain akan merasakan gameplay dari dua fraksi baru pada Might and Magic Heroes VII, yaitu Sylvan dan Dungeon.  Selain itu, Ubisoft menghadirkan dua map skirmish baru yang dapat dimainkan, yaitu Fire & Blood dan Irresponsible War. Melalui keterangan resmi kepada Metrotvnews.com, Pihak Ubisoft juga mengatakan bahwa seluruh pemain yang ikut berpartisipasi dapat menikmati semua konten yang disajikan di sesi closed beta kedua ini.

Might and Magic Heroes VII sendiri merupakan game besutan Limbic entertainment yang telah lama menjadi pengembang seri game Might and Magic. Game Might and Magic Heroes VII memiliki nuansa strategi yang kental dan dibalut dengan elemen RPG serta fantasi ala Might and Magic yang telah cukup melegenda. Game ini rencananya akan segera dirilis secara eksklusif di PC pada tanggal 29 September mendatang.




(ABE)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

4 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA