MSI Luncurkan Notebook Seri Prestige di Indonesia

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 25 Aug 2015 15:41 WIB
msi
MSI Luncurkan Notebook Seri Prestige di Indonesia
Green Lin, Marketing Manager Notebook MSI; Jerry Lu, Regional Director MSi; Ronaldy, Product Director PT Synnex Metrodata Indonesia; dan Sukarman, Presiden Direktur PT Tixpro Informatika Megah.

Metrotvnews.com, Jakarta: MSI secara resmi meluncurkan notebook terbaru seri Prestige di Indonesia pada acara yang berlangsung di Central Park Mall, Selasa (25/8/2015). Notebook ini mengunggulkan kemampuan reproduksi warna 100 persen SRGB.

"Notebook seri Prestige ini kami tujukan untuk pengguna yang peduli akan true color, terutama bagi pengguna dengan pekerjaan yang terkait erat dengan warna," ujar Green Lin, Marketing Manager Notebook MSI.

MSI seri Prestige didukung teknologi MSI True Color Technology, yang mengunggulkan kualitas warna alami dan mendekati 100 persen SRGB. Selain itu, notebook ini juga didukung teknologi Matrix Display dan Nahimic Sound. Mereka mengklaim teknologi ini mampu menyuguhkan pengalaman menikmati konten multimedia yang menyenangkan.

Sementara itu, melalui pembekalan Nahimic HD Audio Recorder, MSI berharap pengguna dapat berkreasi dengan merekam streaming game yang didukung suara berkualitas dengan mudah. MSI seri Prestige ini menggunakan GPU dari NVIDIA dengan model GeForce GTX 960M/950M. Di kesempatan yang sama, MSI juga memperkenalkan notebooki gaming, di antaranya MSI seri GE dan seri GS.


(ABE)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

9 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA