Kecelakaan Beruntun, Mobil Ketum PBNU Rusak Ringan

Nurul Hidayat    •    Selasa, 25 Aug 2015 18:07 WIB
kecelakaan mengerikan
Kecelakaan Beruntun, Mobil Ketum PBNU Rusak Ringan
Salah satu mobil dalam rombongan Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj. (Metrotvnews.com/Nurul Hidayat)

Metrotvnews.com, Jombang: Iring-iringan mobil Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Peterongan Jombang, Selasa (25/8/2015). 

"Kita mengalami kecelakaan beruntun di jalan raya sebelum masuk jembatan layang (flyover) Peterongan, Jombang," ujar Doni, ajudan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf. 

Sedikitnya tiga mobil dalam rombongan mengalami penyok akibat kecelakaan tersebut. Sementara, mobil Alphard bernomor polisi L 2 yang dinaiki Gus Ipul, spion sebelah kiri kondisinya hancur. Paling parah adalah mobil Toyota Fortuner nopol L 1906 XV. Bumper bagian depan mobil tersebut pecah. 

Mobil yang hanya mengalami penyok ringan adalah Alphard warna putih nopol B 8807 VO, dan Alphard warna hitam nopol L 1740 BS. Meski demikian, seluruh rombongan yang berangkat dari Surabaya menuju pendapa Kabupaten Jombang itu selamat.

Mereka sampai di pendapa sekitar pukul 13.28 WIB. Selanjutnya, Kiai Said beserta rombongan langsung ditemui Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko. Mereka beramah-tamah di ruang Swagata pendapa setempat. 

Sementara, empat mobil yang membawa rombongan itu langsung ditepikan di sebelah selatan pendapa. "Kita mengalami kecelakaan beruntun karena menabrak truk di Jalan Raya Peterongan. Alhamdulillah semuanya selamat," kata KH Said Aqil Siradj ditemui di sela acara.


(SAN)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

4 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA