Jelang Konser, Andien Luncurkan Buku Digital

Anindya Legia Putri    •    Selasa, 25 Aug 2015 18:09 WIB
andien
Jelang Konser, Andien Luncurkan Buku Digital
Andien (Foto:MI/CR)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jelang konser Metamorfosa 15 Years Andien, Andien meluncurkan ebook (buku digital) berjudul The Journey of Metamorfosa.

Ebook ini merupakan sarana untuk menjalin hubungan lebih intens dengan Sahabat Setia (sapaan penggemar Andien), yang berisikan informasi terbaru seputar konser sang idola.

"Biasanya informasi ini diberikan untuk para penonton dalam bentuk buklet. Tapi saat ini kami memberikan jauh sebelum konser terselenggara dalam bentuk digital. Selain informasi, ebook ini juga ada games, dengan hadiah berupa tiket konser Metamorfosa Andien untuk 10 pemenang dengan skor tertinggi," ungkap Dino Hamid, promotor serta project director konser Metamorfosa, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).

Berbagai informasi yang disampaikan dalam ebook tersebut yaitu keterlibatan lima music director yaitu Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narotama, Dandy Lasahido, dan Rishanda Singgih.

Pun terdapat lima fashion designer, yakni Didi Budiardjo, Todjo, Mel Ahyar, Danjyo Hoyojidandan, dan Tri Handoko.

Tak hanya itu, ada juga keterlibatan Nefrin Fadlan sebagai shoes designer dan Rinaldi yang berperan sebagai head accessories. Serta lima bintang tamu, yaitu The Cash, Yovie Widianto, Teza Sumendra, G.A.C, serta Lloyd Pop + Jevin Julian.

Ebook The Journey of Metamorfosa juga memuat pose Andien yang menawan dalam balutan busana para desainer kelas atas.

Bagi para Sahabat Setia, informasi terkini seputar konser Metamorfosa dapat diperoleh di tautan ini.

Konser akan digelar di di Plenary Hall, JCC, Jakarta, pada 15 September 2015.

Harga tiket konser Andien terbagi dalam tujuh kelas, yakni Diamond (Rp2 juta), VIP (Rp1,5 juta), Platinum (Rp1,2 juta), Gold (Rp850 ribu), Tribun 1 (Rp600 ribu), Festival (Rp550 ribu), dan Tribun 2 (Rp450 ribu).


(ROS)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

6 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA