Pelari Jarak Jauh Terbaik Dunia Ini Fan Berat Arsenal

Kautsar Halim    •    Selasa, 25 Aug 2015 18:20 WIB
atletik
Pelari Jarak Jauh Terbaik Dunia Ini Fan Berat Arsenal
Pelari Inggris Mo Farah memamerkan medali emas Kejuaraan Dunia Atletik 2015. (AFP PHOTO / GREG BAKER)

Metrotvnews.com, Beijing: Pelari Inggris Mo Farah  menunjukkan dirinya sebagai fan Arsenal sejati. Hal itu terungkap karena ia tetap mengingat laga Liverpool kontra Arsenal di sela-sela selebrasi kemenangannya.

Farah menyabet medali emas nomor lari 10.000 meter di Kejuaraan Dunia Atletik, Sabtu 22 Agustus lalu. Kemenangan itu ia raih setelah mengukuhkan waktu 27 menit 1,13 detik.

Berkat prestasi itu, gelarnya sebagai salah satu pelari jarak jauh terbaik dunia masih belum tergantikan. Dua tahun lalu, ketika kejuaraan dunia berlangsung di Moskow, Farah juga sempat menyabet emas.

Terlepas dari prestasi gemilang di dunia atletik, Farah ternyata seorang fan Arsenal. Hal itu terkuak ketika ia menjalani sesi wawancara seusai lomba dan mengetahui jadwal laga big match Arsenal kontra Liverpool, Selasa 25 Agustus dini hari tadi WIB.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung saya, terutama keluarga, masyarakat dan semuanya," kata Farah kepada BBC.

"Tapi, asal kalian tahu saja. Laga besar nanti Arsenal kontra Liverpool," tambahnya.

Kecintaan Mo Farah terhadap Arsenal ditunjukkan dengan berbagai foto dirinya mengenakan jersey The Gunners yang dipajang di akun twitternya. Sayang, dalam laga akbar tersebut, Mo Farah harus kecewa lantaran Arsenal ditahan imbang Liverpool, 0-0 di Emirates Stadium. (metro.co.uk)


Foto: Twitter


 


(ACF)