Nilai Tukar Dolar Naik, Kelly Tandiono Pikir Ulang Travelling ke Luar Negeri

Nia Deviyana    •    Selasa, 25 Aug 2015 22:30 WIB
kelly tandiono
Nilai Tukar Dolar Naik, Kelly Tandiono Pikir Ulang Travelling ke Luar Negeri
Kelly Tandiono (Foto: Media Indonesia / Immanuel Antonius)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tingginya nilai tukar dolar AS (USD) secara tak langsung memaksa aktris dan model Kelly Tandiono untuk berpikir ulang jika ingin travelling ke luar negeri.

Sebelum nilai tukar dolar naik, Kelly mengaku hobi pergi ke luar negeri, salah satunya ke Italia, negara tujuan favoritnya.

"Terpaksa keinginan jalan-jalan ke luar (negeri) harus diredam dulu," ujarnya kepada Metrotvnews.com, saat ditemui di Epicentrum XXI, Selasa (25/8/2015).

Selama nilai tukar dolar masih tinggi, perempuan yang menguasai seni beladiri ini akan memuaskan hasrat petualangannya dengan mengunjungi destinasi wisata dalam negeri.

"Seiring kondisi ekonomi yang seperti ini, mungkin aku akan lebih sering menjelajah Indonesia. Rencananya mau ke Pulau Komodo dan Mentawai. Sebelumnya juga punya pengalaman berkesan diving di sana," tambahnya.

Seperti diberitakan, laju rupiah semakin keok. Menurut data Bloomberg, Selasa (25/8/2015) sore, nilai tukar rupiah berada di posisi Rp14.054 per USD.

Sementara, menurut data Yahoo Finance, nilai tukar rupiah juga terpantau melemah di level Rp14.080 per USD, dan berada di level Rp14.067 per USD menurut Jakarta Interbank Spot Dolar Rate (Jisdor).


(AWP)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA