GIIAS 2015

Solar Gard Hadirkan Kaca Film Premium HP Titanium 16 & HP Saturn 20

Ahmad Garuda    •    Selasa, 25 Aug 2015 20:15 WIB
giias 2015
Solar Gard Hadirkan Kaca Film Premium HP Titanium 16 & HP Saturn 20
Kaca film Solar Gard, hadirkan dua varian terbaru dengan level kegelapan 60 persen di segmen premium. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Tidak ingin menyia-nyiakan keikut-sertaan mereka dalam meramaikan kompetisi produsen kaca film di tingkat nasional, PT Solar Gard Indonesia (SGI) selaku produsen kaca film Solar Gard di Indonesia, meluncurkan produk baru mereka. Kedua produk tersebut adalah HP Titanium 16 dan HP Saturn 20.

“Indonesia salah satu pasar yang memiliki prospek cerah. Memang penjualan kami berimbas karena penjualan mobil juga turun. Namun kami tahu kebutuhan akan perlindungan dari sinar ultraviolet saat berkendara juga jadi hal penting. Makanya kami meluncurkan dua produk baru ini,” ujar Stephane Nicole, President Director of Solar Gard International

Untuk line-up sebelumnya, Solar Gard memiliki 5 jenis pilihan produk Stainless Steel 50,30,20 serta HP Supreme 16 dan 4 guna menyasar retail market di Indonesia. Untuk produk segmen premium, Solar Gard memiliki Solar Gard Premium.

Solar Gard Premium punya spesifikasi berbeda. Terbuat dari 9 lapisan metal sputter tersusun secara merata sehingga memiliki tingkat kejernihan yang lebih sempurna dan memberikan pandangan lebih jelas saat berkendara. Tapi terpenting karena bisa memberikan proteksi optimal baik dari paparan ultra violet, infra red maupun efek benturan akibat kecelakaan.

“Tren pasar dengan tingkat kegelapan mencapai 60 persen, baru tercapai kali ini. Kami memang belum punya ini sebelumnya,” ujar Eddie Salim, President Directon of Solar Gard Indonesia.

Kabar baiknya lagi nih, Solar Gard berjanji takkan menaikkan harga mengikuti kurs rupiah pada dollar Amerika.


(UDA)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

4 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA