Ed Sheeran Kini Punya Label Rekaman Sendiri

Putu Radar Bahurekso    •    Rabu, 26 Aug 2015 08:44 WIB
ed sheeran
Ed Sheeran Kini Punya Label Rekaman Sendiri
Ed Sheeran (Foto:AFP/Theo Wargo)

Metrotvnews.com, London: Ed Sheeran melanjutkan kesuksesan dalam industri musik. Dia telah memiliki label rekaman sendiri yang bernama Gingerbread Man Records.

Gingerbread Records merupakan salah satu anak perusahaan dari Warner Music Ltd, yang akan menampilkan performa dan kemampuan terbaik dari pria yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut.

"Saya merasa sangat senang bisa membuka label sendiri. Ini merupakan sesuatu yang sudah saya rencanakan sejak lama. Saya senang bisa memberikan penampilan maupun berkolaborasi dengan artis yang saya percaya," ujar Sheeran yang dilansir Digitalspy, Rabu (26/8/2015).

Artis pertama yang ditangani label rekaman Sheeran adalah Jamie Lawson. Dia merupakan penyanyi dengan bakat luar biasa, yang sudah dikenal Sheeran sejak beberapa tahun terakhir.

"Kami melakukan tur tahun ini di Australia, Inggris, dan Eropa. Album Jemie akan dirilis pada 9 Oktober dan saya tidak sabar untuk memperdengarkannya," kata Sheeran, riang.

Jamie Lawson telah merilis tiga album secara online. Lagunya yang berjudul Wasn't Expecting That meraih sukses di Australia dan New Zealand.


(ROS)