Microsoft Luncurkan Office 2016 pada 22 September?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 26 Aug 2015 08:53 WIB
microsoft
Microsoft Luncurkan Office 2016 pada 22 September?
Office 2016 dikabarkan akan diluncurkan tanggal 22 September. (Techno Buffalo)

Metrotvnews.com: Microsoft berencana untuk meluncurkan Office 2016 bulan depan. Setelah meluncurkannya untuk Mac pada bulan Juli lalu, Microsoft tampaknya tidak menawarkan banyak perubahan pada Office 2016 untuk Windows. WinFuture melaporkan bahwa Office 2016 untuk Windows akan diluncurkan pada tanggal 22 September.

The Verge juga menyebutkan bahwa Office 2016 ini menawarkan tema baru yang lebih berwarna yang mungkin akan mengingatkan Anda pada Office untuk Mac, iOS dan Android. Selain itu, Office 2016 juga memiliki sedikit kemiripan dengan Office yang ada pada Windows 10, karena seperti Office untuk desktop, ia didesain untuk memaksimalkan input berdasarkan sentuhan.

Selain itu, Office 2016 juga menawarkan pilihan tema yang lebih gelap bagi Anda yang tidak suka dengan tema penuh warna yang ada pada berbagai aplikasi pada Office. Microsoft juga memperbaiki beberapa fitur yang ada pada berbagai aplikasi Office seperti fitur pencarian, lampiran, storage imprint pada Outlook. Masih untuk Outlook, Microsoft juga meningkatkan kinerja pengiriman email.

Sementara itu, untuk Word 2016 dan Excel 2016, Microsoft membuat perbaikan pada kemampuan untuk memasukkan gambar. Satu perubahan terbesar yang Microsoft lakukan pada Office 2016 adalah penambahan fitur yang memungkinkan Anda berkolaborasi membuat dokumen dengan Office 2016. 


(ABE)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

9 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA