Game Lokal

Menghindari Ranjau di Avoid The Mine, Gratis di Android

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 26 Aug 2015 10:59 WIB
game lokal
Menghindari Ranjau di Avoid The Mine, Gratis di Android
Avoid The Mine dari Falkana Studio

Metrotvnews.com, Jakarta: Studio game asal Indonesia, Falkana Studio, merilis satu game terbarunya eksklusif untuk platform Android. Game terbaru berjudul Avoid The Mine sudah bisa diunduh melalui beranda Google Play Store tanpa dipungut biaya. Gameplay yang dihadirkan mengingatkan saya pada satu game klasik bawaan OS Windows, Minesweeper, tetapi dengan sentuhan yang lebih menarik.

Sesuai judulnya, Avoid The Mine mengajak pemain untuk menghindari ranjau yang tertanam di area permainan. Cara bermainnya memang mirip dengan Minesweeper, tetapi ketimbang menghadirkan angka, Avoid The Mine menggunakan tanda panah sebagai penunjuk pijakan mana yang harus diambil. Ikuti petunjuknya sampai pemain berhasil mencapai titik terakhir dalam setiap level.

Avoid The Mine dibuat lebih menantang karena pemain memiliki waktu yang terbatas untuk menyelesaikan satu level. Di saat yang sama, pemain juga harus cermat melihat petunjuk yang ada sembari melakukan tap secara cepat. Begitu menginjak ranjau, permainan akan berakhir dan gamer harus mengulang dari awal jika ingin melampaui skor tertinggi sebelumnya.

 


(ABE)