GIIAS 2015

Zoom-Zoom Girls di Booth Mazda, Cantik Berkelas Garapan Desainer

Ekawan Raharja    •    Rabu, 26 Aug 2015 15:49 WIB
giias 2015
Zoom-Zoom Girls di <i>Booth</i> Mazda, Cantik Berkelas Garapan Desainer
PT MMI memboyong dua desainer untuk mendadani para Zoom-Zoom Girls di GIIAS 2015. MMI

Metrotvnews.com, BSD City: Berbagai brand otomotif ujuk gigi habis-habisan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Bahkan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sampai menggandeng perancang busana guna mempercantik Zoom-Zoom Girls.

Pada kesempatan kali ini, PT MMI mengandeng dua perancang busana lokal yang tampil melalui rancangan busana Zoom-Zoom Girls. Keduanya adalah Alex(a)Lexa dan Hunting/Fields yang merupakan alumni dari Mazda Young & Vibrant Designers.

"Komitmen membawa nafas Mazda ke seluruh area, adalah fokus Mazda. Kami membawa desainer lokal sebanyak dua orang untuk mendukung perkembangan industri fashion Indonesia yang inline dengan industri otomotif. Konsep ini berguna agar tidak ada sisi yang tidak nyambung. Jadi semua bagian sejalan dengan konsep utama,” ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, pada 25 Agustus, di BSD City.

Terkait dengan perhelatan GIIAS 2015, Alex[a]Lexa telah menyiapkan busana yang nyaman serta menunjang mobilitas Zoom-Zoom Girls tetapi tetap mencerminkan garis desain Mazda yang modern, sleek dan sophisticated. Karya tersebut tertuang dalam atasan tank top dan celana kulot berwarna hitam dengan sentuhan merah yang merepresentasikan Soul Red Metallic khas Mazda.

Sedangkan HUNTING/FIELDS menggunakan bahan campuran polyester dan katun yang memungkinkan para Zoom-Zoom Girls leluasa bergerak dalam tampilan dress hitam dengan cutting futuristik yang menghasilkan kesan mewah serta elegan seraya merepresentasikan mobil Mazda yang inovatif dan juga dinamis.

Kampanye Mazda dan konsistensi mereka dalam dunia fashion, tentunya jadi bukti bahwa mereka selalu komitmen memberikan garis tegas komitmen mereka dalam industri otomotif dunia.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

4 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA