Pegadaian Gelar Bazar Emas di Manado

Antara    •    Rabu, 26 Aug 2015 11:13 WIB
pegadaian
Pegadaian Gelar Bazar Emas di Manado
Ilustrasi (ANTARA FOTO/Eric Ireng)

Metrotvnews.com, Manado: PT Pegadaian menggelar bazar emas di Manado Town Square (Mantos), Kota Manado, sebagai upaya mengedukasi warga untuk berinvestasi emas. Edukasi ini diharapkan meningkatkan minat masyarakat akan investasi emas di masa-masa mendatang.

"Bazar emas kali ini selain menjual emas yang sudah dilelang karena tidak ditebus lagi oleh nasabah, juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya berinvestasi emas," kata Deputi Penjualan Pegadaian Area Manado Saetra Yudianto, di Manado, Rabu (26/8/2015).

Saetra mengatakan bazar emas ini dilakukan sejak 24 Agustus 2015 hingga 31 Agustus 2015. Bazar emas ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di Sulut, karena selain menawarkan emas dengan harga murah juga menyuguhkan program-program Pegadaian yang bisa membantu kebutuhan masyarakat.

"Kami terus mengedukasi masyarakat bahwa Pegadaian bukan saja sebagai tempat untuk menggadaikan emas dan lainnya tapi juga bisa menabung dan berinvestasi," jelasnya.

Ia menambahkan, target Pegadaian dalam bazar emas ini adalah tercapai secara maksimal baik penjualan emas maupun minat masyarakat menabung emas di Pegadaian. Sejak 24 Agustus lalu, minat masyarakat datang berkunjung di Bazar Emas pegadaian sangat tinggi.

"Semua kalangan datang dan membeli langsung emas yang ada dalam bazar ini karena dirasa sangat murah jika dibandingkan di toko-toko emas yang beraktivitas di Kota Manado," pungkasnya.



(ABD)