Acer Indonesia Rilis Notebook Pertama dengan AMD Carrizo

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 26 Aug 2015 22:21 WIB
acer
Acer Indonesia Rilis Notebook Pertama dengan AMD Carrizo
Acer Aspire E5-552G dibanderol Rp7.999.000. (MTVN/MAMDUH)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bertempat Hotel Century Park, Senayan, Jakarta, Acer Indonesia hari ini, Rabu (26/8/2015), meluncurkan notebook terbarunya, Acer Aspire E5-552G. Ia adalah notebook pertama di Indonesia yang telah menggunakan prosesor generasi ke-6 besutan AMD, APU Carrizo. Spesifikasinya memang termasuk ke dalam kategori gaming, namun bodinya tidak tebal.

APU Carrizo di laptop ini menggunakan arsitektur AMD FX-8800P, yang menyatu dengan GPU Radeon R8. Sekadar informasi, Radeon R6 dan Radeon R8 adalah dua seri kartu grafis AMD yang dirancang untuk platform mobile.



Untuk meningkatkan kualitas suaranya, Acer melengkapinya dengan fitur True Harmony. Fitur ini memungkinkan speaker menghasilkan detail suara yang mumpuni, walaupun belum mendukung teknologi Dolby Audio. Di bagian layar, fitur Buelight Shield akan melindungi mata gamer ketika bermain dalam waktu yang cukup lama.

“Notebook E-Series terbaru dari Acer ini juga memberikan kesan elegan dipandang mata dengan variasi warna interior dan desain corak tekstil yang unik,” kata Martin Wibisono, Product Director Acer Indonesia.

Acer Aspire E5-552G hadir dalam dua pilihan spesifikasi. Untuk seri dengan prosesor AMD FX-8800P dilengkapi dengan RAM 2 x 4 GB dan HDD 1 TB. Ada juga versi yang menggunakan prosesor AMD A10-8700P dengan RAM 2 x 2 GB.

Kedua notebook ini sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp7.999.000 untuk versi prosesor FX, sementara untuk versi A10 dibandrol Rp7.199.000.


(ABE)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

4 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA