Utees.me, Wadah Berkreasi Berbasis Sosial Media

Ade Hapsari Lestarini, Adi Waluyo    •    Rabu, 26 Aug 2015 17:53 WIB
fashion
Utees.me, Wadah Berkreasi Berbasis Sosial Media
Ridho Hafiedz (Foto: Utees.me)

Metrotvnews.com, Jakarta: Utees.me, sebuah wadah online berbasis sosial media, percaya bahwa kaos lebih dari sekadar busana yang nyaman digunakan.

Sebuah kaos bisa menjadi media berekspresi sesuai dengan kepribadian dan gaya seseorang. Dengan ekspresi, desain, dan keterikatan emosi penciptanya, kaos bahkan bisa membuat orang tersenyum, tertawa, berpikir dan terinspirasi.

“Platform Utees.me memungkinkan siapapun untuk mendesain kaos sendiri dan berbagi desain tersebut untuk disukai dan dibeli user lain diplatform Utees.me. Bahkan untuk pesanan satu buah baju sekalipun”, ujar Amrit Gurbani, CEO Utees.me, di acara peluncuran perdana Utees.me, di XXI Lounge, Senayan.

Dengan hasil cetakan dan bahan katun setara brand internasional, Utees.me hadir untuk membantu para insan kreatif menyalurkan ekspresinya. Selanjutnya, pengguna Utees.me dapat berbagi karyanya secara online sehingga dapat dipesan oleh orang lain. Saat desain dibeli orang lain, maka pemilik desain akan mendapatkan royalti sebesar USD1.11 per kaos.

“Utees.me berniat memberikan kebebasan berkreasi dan berekspresi semaksimal mungkin untuk para kreatif. Mereka cukup berbagi desain online dan Utees.me akan mengurus proses produksi hingga pengiriman dengan kualitas yang luar biasa. Royalti pun secara otomatis masuk ke rekening online mereka,” tambah Amrit.

Dikatakan berbasis media sosial, karena platform Utees. memungkinkan para penggunanya untuk memiliki halaman sendiri, berinteraksi, menyukai hingga membeli konten user yang disukainya.

Tak perlu piawai dalam dunia desain untuk bisa berkarya, karena Utees.me memiliki aplikasi desain online yang sangat user-friendly dan mudah untuk dioperasikan. Tersedia berbagai templates, font serta ribuan pilihan gambar yang disediakan. Selanjutnya, biarkan imajinasi dan sisi kreatif Anda yang melanjutkannya.

Dalam perhelatan grand launching ini, Utees.me mengajak beberapa publik figur sebagai Pioneer User yang mewakili beragam kepribadian. Keragaman tersebut merupakan lambang bahwa siapapun dapat berekspresi dan berkreasi sesuai dengan pribadinya masing-masing.

Kedepannya, Utees.me akan terus menggandeng publik figur yang lain, tokoh-tokoh yang berpengaruh, seniman serta para ilustrator, untuk bersama-sama berkarya dan memberi inspirasi kepada publik.

 Berikut adalah para pioneer user Utees.me:  

1. Ariyo Wahab
Sosok Ariyo merupakan perwakilan dari pribadi pria yang macho, matang namun tetap berorientasi keluarga, sehingga mempunyai sisi lain yang unik. Koleksi Ariyo di Utees.me akan menggambarkan sisi pribadi Ariyo yang penuh warna.

2. Billy Davidson
Billy mewakili pria muda yang kasual, dinamis dan bergaya. Sebagai seorang aktor dan sarjana desain, Billy mempunyai ketertarikan khusus pada dunia desain, komposisi gambar, dan seni. Koleksi Billy di Utees.me akan merepresentasikan pribadi Billy yang artistik, chic, kasual dan fun.

3. Dian Sastrowardoyo
Dian hadir sebagai lambang perempuan Indonesia yang telah matang, berjiwa keibuan, menginspirasi namun tetap mempunyai sisi yang menyenangkan. Koleksi Dian diUtees.me akan menonjolkan sisi memorabilia Dian sebagai entrepreneur, aktris, kutipan-kutipannya yang menginspirasi, serta memotivasi perempuan.


(AWP)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

4 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA