Kuasa Hukum Mucikari RA Sebut Saksi Kliennya Artis Baik-baik

Anggitondi Martaon    •    Rabu, 26 Aug 2015 17:57 WIB
prostitusi artis
Kuasa Hukum Mucikari RA Sebut Saksi Kliennya Artis Baik-baik
Robie Abbas menunggu waktu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa 18 Agustus 2015. Antara Foto/Fanny Kusumawardhani

Metrotvnews.com, Jakarta: Kuasa Hukum Robie Abbas (RA) alias Obbie, Pieter Ell, akan menghadirkan dua artis sebagai saksi kasus prostitusi. Kedua saksi akan dihadirkan ke persidangan selanjutnya setelah semua saksi dari Jaksa diperiksa.

"Kalau Jaksa kan menghadirkan (saksi) tiga hari ini berdasarkan berita acara pemeriksaan. Selesai semua saksi JPU, baru kami menghadirkan dua orang (saksi)," kata Pieter di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2015).

Menurut Pieter, saksi dari JPU lebih dari 10 orang. Sementara, saksi yang akan dibawa Pieter di luar nama yang ada di berita acara. "Kami akan ajukan di sidang selanjutnya. Dua orang ini adalah teman RA, dia seorang artis," katanya.

Dia membantah salah seorang saksi berinisial AA. "Ini saksi di luar BAP. Artis juga yang sering di-make up RA. Tapi artis ini yang baik-baik dalam tanda kutip," tegasnya.‎

Karena saksi tersebut sudah berkeluarga, Pieter menolak menyebutkan nama atau inisialnya. Pieter juga harus meminta izin suami artis tersebut untuk menghadirkan istrinya di persidangan.

"Kalau suaminya pada prinsipnya oke. Kami ingin meluruskan imej yang berkembang di media bahwa seolah-olah artis itu negatif. Yang bersangkutan melihat jadwal dulu, baru kami hadirkan di sidang," katanya.


(TRK)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

6 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA