Benitez: Gol untuk Madrid Pasti Datang!

Alfa Mandalika    •    Rabu, 26 Aug 2015 18:44 WIB
real madrid
Benitez: Gol untuk Madrid Pasti Datang!
Rafael Benitez. (Foto: AFP/Johannes Eisele)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid memulai perjuangan di La Liga Spanyol dengan hasil minor. Bahkan, Madrid gagal menciptakan gol ketika menghadapi tim promosi Sporting Gijon akhir pekan lalu.

Ya, Madrid yang dikenal dengan sejumlah pemain kelas dunia dibuat mati kutu oleh Gijon. Bagaimana tidak, beberapa usaha yang dijalankan El Real tidak menemui sasaran yang tepat.

Alhasil, sampai pertandingan usai Madrid - Gijon berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Bagi Gijon tentu hasil tersebut cukup oke untuk memulai musim. Namun, bagi Madrid? hasil tersebut boleh dibilang "lampu kuning" bagi entrenador Rafael Benitez.

Meski begitu, eks pelatih Liverpool dan Inter Milan itu percaya gol akan datang bagi Madrid. Asalkan, setiap penggawa Madrid memiliki tekad bulat dengan menunjukkan permainan terbaik.

"Saya percaya gol akan datang untuk tim kami. Asalkan, kami menjaga dan meningkatkan pertahanan kami, hasilnya akan baik juga," tutur Benitez yang dikutip Marca.

Selanjutnya, Madrid bakal bertemu Real Betis pada 30 Agustus. Madrid wajib menang jika ingin menjaga posisi di papan klasemen. (Football-Espana)


(ACF)