Premraj Thuraisingam, Nakhoda Baru Sinarmas MSIG Life

Angga Bratadharma    •    Rabu, 26 Aug 2015 18:48 WIB
asuransi sinar mas
Premraj Thuraisingam, Nakhoda Baru Sinarmas MSIG Life
Premraj Thuraisingam. FOTO: MTVN/Angga Bratadharma

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) memperkenalkan Premraj Thuraisingam sebagai nakhoda baru. Penunjukan pemimpin baru Sinarmas MSIG Life di pertengahan tahun ini diharapkan memperkuat posisi Sinarmas MSIG Life di industri asuransi jiwa.

"Kami percaya serta optimistis keunggulan beliau akan semakin memperkuat Sinarmas MSIG Life," ungkap Presiden Komisaris Sinarmas MSIG Life Indra Widjaja, dalam sebuah konferensi pers bertajuk 'H1 2015 Business Performance', di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Sosok Premraj Thuraisingam dikenal telah malang melintang di industri asuransi jiwa selama 20 tahun. Pengalaman profesionalnya merentang mulai dari bidang agency dan partnership distribution, product management, marketing, communications, sales, hingga bancassurance.

Wawasan pasarnya semakin kaya dengan kiprah karir yang tidak hanya menetap di satu negara. Premraj Thuraisingam pun pernah dipercaya menduduki berbagai jabatan di perusahaan-perusahaan asuransi besar di beberapa negara Asia, seperti Singapura, Hong kong, Vietnam, dan Indonesia.

"Sebuah kehormatan bagi saya bergabung dengan Sinarmas MSIG Life yang memiliki pengalaman selama 30 tahun di industri asuransi jiwa," ujar Premraj.

Dengan menjadi nahkoda baru ini, pria yang sempat menjadi guru ini mengaku telah memiliki misi yakni memperkaya sejarah yang telah dicatatkan Sinarmas MSIG termasuk meningkatkan performa bisnis yang telah dicapai selama ini. Untuk mengoptimalkannya, dirinya siap menempatkan nasabah sebagai prioritas.

Tidak hanya itu, pria yang sempat memiliki cita-cita menjadi jurnalis ini juga siap menawarkan produk inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah termasuk menerapkan teknologi inovatif. Bahkan, ia berharap Sinarmas MSIG Life menjadi pilihan masyarakat.

"Bersama-sama, kami akan bahu membahu melanjutkan fokus Sinarmas MSIG Life untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan kami guna memenuhi kebutuhan finansial para nasabah dan calon nasabah," pungkas Premraj.


(AHL)