Dua Jurnalis yang Tewas Saat Sesi Wawancara Langsung Ditembak Tujuh Kali

Arga sumantri    •    Rabu, 26 Aug 2015 21:54 WIB
penembakan as
Dua Jurnalis yang Tewas Saat Sesi Wawancara Langsung Ditembak Tujuh Kali
Dua jurnalis dari WDBJ ditembak saat sedang live interview - CNN

Metrotvnews.com, Virginia: Reporter dan Kameramen dari stasiun televisi WDBJ, Alison parker dan Adam Ward tewas ditembak orang bersenjata saat melakukan sesi wawancara langsung di Franklin County, Virginia, Rabu (26/8/2015) pagi waktu setempat.

General Manager WDBJ, Jeff Mark meyakini pelaku penembakan melesatkan pelurunya sebanyak enam sampai tujuh kali. Dia mengutuk keras pelaku penembakan yang menyebakan dua jurnalisnya tewas.

"Kita tidak tahu apa motif nya, kita tidak tahu siapa yang membunuh," kata Mark seperti dilansir dari CNN, Rabu.

Dari video kejadian penembakan terhadap Alison dan Adam yang berdurasi 30 detik itu, diketahui pelaku penembakan menembak dua jurnalis WDBJ sebanyak tujuh kali. Narasumber yang sedang di wawancara pun sontak histeris lepas tembakan pertama melecut.

Penembakan terjadi sekira pukul 06.45 waktu setempat. Saat itu, Parker sedang mewawancara seorang perempuan, soal bisnis lokal setempat.

Sesaat setelah kameramen jatuh, penonton yang tengah menyaksikan acara live sekilas melihat seorang pria yang tampak menodongkan senjata ke arah kameramen yang jatuh.

Acara televisi langsung dikembalikan ke studio sesaat setelah kejadian, dan memperlihatkan pembawa berita Kimberly McBroom sangat shok dengan kejadian tersebut.


(REN)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA