Go-Jek Yakin Tetap Banyak Pelanggan Loyal

M Rodhi Aulia    •    Kamis, 27 Aug 2015 00:23 WIB
gojek
Go-Jek Yakin Tetap Banyak Pelanggan Loyal
Founder sekaligus CEO Go-Jek, Nadiem Makarim. (Foto:MTVN/Intan Fauzi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tarif promo armada Go-Jek tidak akan berlaku selamanya. CEO PT Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim menyadari, dampaknya akan berpengaruh kepada pengguna jasa Go-Jek yang akan berkurang.

Meski demikian, Nadiem tetap yakin, tidak akan banyak pengguna Go-Jek yang urung menumpangi armadanya. Sebab, dari pengamatan pihaknya, pengguna Go-Jek memiliki loyalitas.

"Pasti bakal turun pesenan‎ kalu subsidinya dikeluarin (dicabut). Tapi saya yakin loyalitas konsumen kita akan sangat tinggi," kata Nadiem di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015) petang.

Di samping itu, Nadiem juga mengatakan para pengemudi Go-Jek sangat merasakan manfaat positif dari terobosan transportasi ini. Dia juga yakin, para pengemudi tidak akan rebutan penumpang di jalanan.

"Sekarang driver kita dapat rezeki yang luar biasa berlimpah. Mereka bisa menabung segala. Tapi lama-lama bakal kebagi-bagi sendiri area-areanya. Kan ada pemerataan natural lah ke ujungnya," ujar dia.

Nadiem akan terus berambisi merekrut calon pengemudi baru. Termasuk tukang ojek pangkalan yang kerap menunjukkan penolakannya secara terbuka dan sesekali melakukan intimidasi terhadap pengemudi Go-Jek.

"Tapi lama-lama ojek-ojek lain juga gabung. Yang tadinya resisten, eh jadi hijau. Lama-lama bakal terserap. Sebanyak mungkin yang bisa kita serap, kita akan serap," pungkas dia.

*Judul berita ini sebelumnya: CEO Yakin Pelanggan Go-Jek Loyal Tak Masalah Tarif Promo Dicabut


(REN)