Rooney Girang Usai Cetak Gol untuk United

Patrick Pinaria    •    Kamis, 27 Aug 2015 06:52 WIB
liga champions
Rooney Girang Usai Cetak Gol untuk United
Wayne Rooney (Foto: AFP/John Thys)

Metrotvnews.com, Brugge: Wayne Rooney akhirnya sukses mengakhiri paceklik golnya pada laga kontra Club Brugge di leg kedua babak play-off Liga Champions, Kamis 27 Agustus. Striker timnas Inggris itu menyumbang tiga gol sekaligus membawa Red Devils menang 4-0 atas Brugge.

Rooney mengaku bahagia usai melihat torehan golnya tersebut. Ia juga senang bisa membuktikan kualitasnya dan performanya yang sedang mendapat kritikan.

"Saya senang bisa mencetak gol pada laga ini. Tapi, hal paling penting adalah tim bisa lolos ke fase grup," ujar Rooney.

"Jika tidak memiliki karakter kuat, saya mungkin saja bisa terpengaruh dengan kritikan. Tapi, saya tahu kualitas saya untuk tim ini. Jika, saya belum mencetak gol, saya akan terus berupaya melakukan yang terbaik," sambungnya.

Performa Rooney sempat dikritik di awal musim 2015--2016 lantaran belum mencetak satu gol pun dari empat laga yang dilakoni sebelumnya. Kini, ia sukses mencetak tiga gol saat menghadapi Brugge. Berkat tiga golnya, United sukses meraih kemenangan 4-0 dan menang dengan agregat 7-1.

Hasil tersebut membuat United lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions 2015--2016. (Goal)


(PAT)