Takluk dari Leverkusen, Parolo Sebut Lazio Kurang Determinasi

Patrick Pinaria    •    Kamis, 27 Aug 2015 09:44 WIB
liga champions
Takluk dari Leverkusen, Parolo Sebut Lazio Kurang Determinasi
Marco Parolo (Kanan) (Foto: AP/Martin Meissner)

Metrotvnews.com, Leverkusen: Lazio gagal melangkah ke babak penyisihan grup Liga Champions 2015--2016. Langkah mereka terhenti setelah kalah agregat 1-3 dari Bayer Leverkusen pada babak play-off.

Lazio sebetulnya sudah unggul 0-1 saat bermain di kandang sendiri pada leg pertama. Namun, mereka harus menelan kekalahan 0-3 ketika bertandang ke kandang Leverkusen pada leg kedua, Kamis 27 Agustus dini hari tadi.

Gelandang Lazio Marco Parolo mengakui kekalahan tersebut. Ia menilai kurangnya determinasi menjadi penyebab kegagalan timnya.

"Gol pertama Leverkusen mempengaruhi performa kami. Itu membuat kami melemah dan memberikan Leverkusen kesempatan membobol kami di babak kedua. Permainan juga berubah ketika kami mendapat kartu merah," ujar Parolo.

"Kami harus bisa melupakan dan belajar dari kegagalan ini. Ini tahun pertama kami bertanding di Eropa. Sedangkan Leverkusen sudah bertanding sampai perempat final musim lalu. Hal itu menunjukkan mereka adalah tim sangat kuat di kompetisi ini," sambungnya.

"Sekarang masih ada kesempatan untuk tampil di Liga Europa. Kami ingin tampil maksimal di kompetisi ini," papar Parolo. (Football Italia)


(PAT)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

2 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA