Pameran Mobil

Penonton Ariana Grande Tak Manfaatkan Pameran IIMS 2015

Anindya Legia Putri    •    Kamis, 27 Aug 2015 09:53 WIB
pameran otomotif
Penonton Ariana Grande Tak Manfaatkan Pameran IIMS 2015
Penonton konser Ariana Grande tak manfaatkan kesempatan masuk ke zona IIMS 2015. Antara/Hafidz Mubarak

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada yang berbeda dari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada hari Rabu (26/8/2015). Tak hanya menyelenggarakan pameran kendaraan, sang penyelenggara Dyandra Promosindo juga turut menjadi promotor konser penyanyi Amerika, Ariana Grande.

Dengan adanya kesamaan tempat dan juga promotor, ada kemudahan bagi para penonton konser Ariana Grande untuk dapat menyaksikan pameran IIMS. Hal ini dikarenakan tiket konser Ariana juga bisa diperuntukkan sebagai tiket masuk pameran tersebut.

Berdasarkan pantauan Metrotvnews.com, ternyata banyak juga penonton yang tidak memanfaatkan kesempatan itu. Salah satunya Sutrisno asal Cipinang. Bersama dengan istri dan kedua anaknya, keluarga ini hanya ingin fokus menontn konser Ariana Grande. "Kita memang ke sini buat nonton Ariana. Anak saya suka. Jadi tujuannya bukan IIMS," ujar Sutrisno saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 26 Agustus.

Berbeda dengan Edwin dan Ari asal Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Saat keduanya tau bahwa tiket konser Ariana tersebut dapat juga digunakan sebagai tiket masuk pameran itu, keduanya sangat antusias. Namun sayang karena hanya berlaku untuk satu hari, waktu mereka habis untuk mengikuti Konser Ariana dan tak berkesempatan untuk mengunjungi IIMS.

Event ini berlangsung bersamaan dengan pagelaran pameran otomotif akbar tanah air yang resmi berada di bawah GAIKINDO. Yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD City yaitu sejak 20-30 Agustus.


(UDA)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA