Menunggu Najwa di Semarang

Coki Lubis    •    Kamis, 27 Aug 2015 13:04 WIB
mata najwa
Menunggu Najwa di Semarang

Metrotvnews.com, Semarang: Kegembiraan mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) menanti Mata Najwa ke kampusnya menjadikan #‎MataNajwaOnStage UNNES trending ‪‬di Instagram dan Twitter. Rangkaian Mata Najwa On Stage UNNES akan dihelat pada 28 dan 29 Agustus 2015 di areal Kampus UNNES, dengan tema "Cinta untuk Negeri".

Tim Mata Najwa mulai membuka pendaftaran peserta pada Jum’at, 21 Agustus 2015 kemarin. Antusiasme mahasiswa dan warga Jawa Tengah yang sangat besar sehingga e-tiket ludes dalam sehari.

Setelah didesak untuk menambah kuota pengunjung melalui kicauan-kicauan Twitter, tim akhirnya menambah kuota tiket dan membuka registrasi kembali, bahkan hingga beberapa kali, dengan kuota yang tersedia untuk 10.000 penonton.

MOS UNNES yang didukung oleh minuman segar Mogu Mogu ini akan dimulai dengan pelatihan jurnalistik di sesi "Jurnalista", Jumat, 28 Agustus 2015 pukul 13.00 hingga 17.00 di Auditorium Unnes. Pelatihan jurnalistik ini akan dipandu oleh Presenter senior, Prita Laura, Jurnalis senior, Catharina Davi serta Cameraman senior, Sudirman Mustary.

Keseruan akan berlanjut keesokan harinya, Sabtu, 29 Agustus 2015 mulai pukul 10.00 pagi. Beragam hiburan, games berhadiah menarik hingga penampilan bintang tamu Shaggy Dog akan 'menggoyang' Lapangan Sutera UNNES sampai matahari terbenam.

Rangkaian MOS UNNES ini akan diakhiri dengan acara pucaknya, yakni, Talkshow Mata Najwa dengan tema "Cinta untuk Negeri", pada pukul 18.00 hingga 22.00.

Dalam Mata Najwa On Stage kali ini, Najwa Shihab mengundang Menteri Pendidikan & Kebudayaan Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, sebagai narasumber. Selain itu, Najwa juga mengundang legenda musik Indonesia, Titiek Puspa serta seniman muda Jubing Kristianto dan Iko Uwais.


(LHE)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

6 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA