Jelang MotoGP Silverstone

Lorenzo Ingin Ulangi Kenangan Manis di Silverstone

Alfa Mandalika    •    Kamis, 27 Aug 2015 15:09 WIB
Lorenzo Ingin Ulangi Kenangan Manis di Silverstone
Jorge Lorenzo. (Foto: AP/Petr David Josek)

Metrotvnews.com, Silverstone: Jorge Lorenzo memiliki catatan manis ketika tampil di Sirkuit Silverstone Inggris. Tercatat, sudah tiga kali Lorenzo merajai sirkuit yang memulai balapan pertama pada 1977.

Oleh karena itu, ia ingin mengulangi masa-masa keemasannya tersebut. Sejak 2010 - - 2014, Lorenzo mampu menjadi juara di 2010, 2012, dan 2013. Musim lalu, Lorenzo nyaris meraih hattrick kemenangan andai Marc Marquez tidak menjadi juara.

"Saya sangat menyukai trek di Silverstone. Di sana memiliki tata letak yang bagus di mana Yamaha YZR-M1 bisa mendapatkan performa sempurna," kata Lorenzo.

"Anda perlu berada dalam performa sempurna untuk berjuang untuk mendapatkan podium. Saya memenangkan beberapa balapan di Silverstone di masa lalu dan saya merasa baik di sana jadi mudah-mudahan musim ini kami bisa mencapai hasil yang luar biasa," tutur Lorenzo.

Saat ini, Lorenzo berhasil menyamakan poin Valentino Rossi menjadi 211 poin. Kesempatan menjadi juara juga terbuka lantaran seri balapan musim ini tersisa tujuh seri. (MotoGP.com)
(ACF)