Segera Hengkang, Llorente Ucapkan Salam Perpisahan ke Juventus

Achmad Firdaus    •    Kamis, 27 Aug 2015 15:14 WIB
juventus 2015--2016bursa transfer pemain
Segera Hengkang, Llorente Ucapkan Salam Perpisahan ke Juventus
Selebrasi gol Fernando Llorente untuk Juventus (Foto: AP Photo/TT, Andreas Hillergren)

Metrotvnews.com, Turin: Fernando Llorente tidak menyimpan kecewa dengan keputusan manajemen Juventus yang melepasnya ke Sevilla. Ia justru berterima kasih karena diterima dengan baik di Turin.

Llorente memang hanya dua tahun mengenakan kostum Juve. Namun, ia mengaku banyak kenangan indah yang didapatnya selama berada di Turin. Mulai sukses Juve meraih scudetto, hingga dukungan Juventini yang tidak pernah putus.

Maka dari itu, jelang kepindahannya ke Sevilla, bomber jangkung ini menyempatkan diri untuk menuliskan salam perpisahan, berikut video kumpulan foto-fotonya selama di Juve yang diunggah di akun Facebooknya.

"Merupakan suatu kehormatan bisa tinggal dua tahun di Juventus. Berbagi banyak kemenangan, kenangan, dan kebahagiaan bersama semua rekan setim dan kalian semua, Tifosi," tulis Llorente.

"Terima kasih banyak kepada keluarga Bianconera atas dukungan kalian. Saya merasa seperti berada di rumah. Saya akan selalu ingat kalian dalam hati saya," lanjutnya.

Llorente saat ini tengah bersiap untuk menjalani tes medis bersama Sevilla. Mantan bomber Athletic Bilbao ini dilepas Juve secara gratis lantaran kontraknya yang berakhir pada 2017 sudah diputus.

Selama dua musim membela Juve, Llorente berhasil meraih lima trofi juara, termasuk dua titel Serie-A. Selama kurun waktu tersebut, bomber 30 tahun ini memainkan 92 laga dan mengemas 27 gol. (Goal)


(ACF)