Rumitnya Mempersiapkan Kedatangan Putra Mahkota Dubai

Fajar Nugraha    •    Kamis, 27 Aug 2015 15:58 WIB
peristiwa unik
Rumitnya Mempersiapkan Kedatangan Putra Mahkota Dubai
Rumah Putra Mahkhota Dubai (Foto: Daily Record)

Metrotvnews.com, Highland: Putra Mahkota Dubai bermaksud berkunjung ke rumahnya di Skotlandia. Kerumitan datang ketika dia ingin membangun empat helipad di bagian rumahnya.

Syekh Mohammed Bin Rashid al Maktoum bermaksud untuk melarikan diri dari panasnya suhu di Dubai. Dia pun bermaksud untuk membawa tamu pribadi dan karyawannya. Demikian diberitakan Daily Record, Kamis (27/8/2015).

Multimiliuner itu membeli lahan seluas 41 hektar di wilayah barat Highlands lebih dari 20 tahun lalu. Rencanya Al Mahktoum akan menetap selama beberapa pekan.

Syekh Al Mahktoum sudah menyerahkan aplikasi rancangan kepada pihak pemerintah Highlands. Hal tersebut dimaksudkan untuk mendapatkan izin pemerintah.

Pada 2014 lalu Syekh Al Maktoum mengajukan izin untuk membangun sebuah rumah mewah baru dengan 16 kamar. Selain itu rumah tersebut juga dilengkapi kolam renang dan tempat olahraga pribadi.

Meski dikenal kaya, Syek Al-Maktoum sangat disayang di wilayah tersebut. Dia bahkan membangun sebuah pusat kegiatan untuk warga dan memberikan lahannya untuk dibuat tempat penitipan anak serta rumah penampungan untuk warga lanjut usia di wilayah Dornie.

 


(FJR)