BNI Gelar BNI Fleksi Days 2015

Angga Bratadharma    •    Kamis, 27 Aug 2015 16:03 WIB
bni
BNI Gelar BNI Fleksi Days 2015
Ilustrasi BNI (ANTARAFOTO/Fanny Octavianus)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) menggelar BNI Fleksi Days yaitu program untuk mengenalkan dan menjual produk BNI Fleksi kepada masyarakat, yang dilaksanakan secara serempak di seluruh Indonesia. BNI Fleksi merupakan produk pinjaman/Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang diberikan kepada karyawan/pegawai dengan penghasilan tetap setiap tahun untuk berbagai kebutuhan.

Menurut Direktur Jaringan dan Layanan BNI Adi Sulistyowati, Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara BNI Selling Day 2015, sebuah program menjual produk-produk BNI yang dilakukan oleh pegawai BNI secara serentak di seluruh Indonesia. 

"BNI telah memulai program ini sejak Juni 2015 lalu dan memiliki nilai strategis dalam meningkatkan penjualan dengan mengerahkan semua sumber daya yang ada dan meningkatkan insting bisnis atau menjual bagi semua pegawai, termasuk bagi pegawai yang berada di bagian supporting," ungkapnya, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Dalam program  kali ini, BNI memberikan tawaran menarik bagi yang membutuhkan pinjaman tanpa agunan. Melalui promo BNI Fleksi Merdeka, BNI menawarkan pemberian pricing khusus untuk pengajuan BNI Fleksi berupa suku bunga khusus, diskon biaya provisi dan administrasi, dengan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo menambahkan, secara bisnis program ini juga dilakukan sebagai upaya untuk cross selling terutama bagi nasabah yang payroll atau pembayaran gajinya melalui BNI. 

"Hingga saat ini jumlah perusahaan yang sudah payroll dengan BNI saat ini mencapai lebih kurang 1.420 perusahaan, sehingga potensi untuk menjual produk BNI Fleksi sangat besar," pungkas Anggoro


(ABD)