Presiden Dijadwalkan Bagi Kartu Sakti di Bali

Antara    •    Kamis, 27 Aug 2015 16:10 WIB
presiden jokowi
Presiden Dijadwalkan Bagi Kartu Sakti di Bali
Joko Widodo saat membagikan kartu sakti beberapa waktu lalu. (MI/Ramdani)

Metrotvnews.com, Denpasar: Presiden Joko Widodo dijadwalkan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Kabupaten Gianyar, Bali dalam kunjungan kerjanya 28-30 Agustus 2015.

"Beliau (Presiden Joko Widodo) ingin bertemu dengan masyarakat Bali, pemberian KIP, kartu sehat (KIS), BPJS dan sebagainya itu. Informasi awal, rencananya di Gianyar tetapi bisa ada perubahan mungkin di daerah yang lain," kata Komandan Korem 163/Wira Satya, Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa di Denpasar, Kamis (27/8/2015).

Namun Cantiasa tidak menyebutkan wilayah Gianyar yang akan dikunjugi oleh Kepala Negara. Namun, dipastikan di dekat kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Rencana pemberian kartu tersebut, kata dia, dijadwalkan pada 30 Agustus 2015 sebelum orang nomor satu di Indonesia itu membuka Turnamen Piala Presiden di Stadion Kapten Dipta.

Kepala Negara dijadwalkan tiba di Bali pada Jumat (28/8) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan sejumlah menteri. Selama kunjungan kerjanya di Pulau Dewata, 2.500 personel gabungan dari Kodam IX/Udayana, Polda Bali dan pemerintah daerah setempat dilibatkan dalam pengamanan.

Ribuan petugas gabungan itu terdiri dari 1.500 petugas dari Kodam IX/Udayana. Sisanya, petugas dari kepolisian dan unsur pengamanan dari pemerintah daerah dan potensi masyarakat.


(SAN)

Bacakan Pledoi, Andi Narogong Minta Maaf

Bacakan Pledoi, Andi Narogong Minta Maaf

20 minutes Ago

Jakarta: Terdakwa korupsi pengadaan KTP elektronik tahun anggaran 2011-2013 Andi Narogong memba…

BERITA LAINNYA