Cal Cruthclow Tambah Masa Bakti di LCR Honda

Alfa Mandalika    •    Kamis, 27 Aug 2015 16:15 WIB
motogp 2015
Cal Cruthclow Tambah Masa Bakti di LCR Honda
Cal Crutchlow. (Foto: AFP/Jorge Guerrero)

Metrotvnews.com, Silverstone: Ada kabar suka cita menghinggapi kubu LCR Honda. Ya, tim yang bermarkas di Monte Carlo sudah mendapatkan kepastian dari Cal Crutchlow. Pembalap asal Inggris itu sudah sepakat bakal bertahan di LCR Honda selama satu tahun ke depan.

Tentu, kabar ini membawa angin segar bagi kubu LCR Honda. Setidaknya, dalam satu tahun ke depan, LCR Honda tidak usah pusing-pusing mencari pembalap anyar. Apalagi, ada opsi juga kontrak bisa diperpanjang sampai 2017.

"Saya sangat senang untuk melanjutkan kerja sama dengan LCR untuk 2016 dan 2017," ungkap Crutchlow.

"Lucio Cecchinello (Tim Prinsipal LCR) memiliki tim yang fantastis dan saya berharap bisa lebih berkembang bersama mereka dan Honda," sambungnya.

"Kami memulai musim dengan baik dan saya percaya bisa meraih beberapa prestasi bagus di sisa tahun ini dan musim yang akan datang," kata rider 29 tahun itu.

Menanggapi keputusan Crutchlow, tim prinsipal Lucio menyambut dengan positif. Menurutnya, kualitas Crutchlow masih dibutuhkan oleh tim.

"Saya senang mengumumkan perpanjangan kerja sama kami dengan Cal. Ia merupakan salah satu pembalap paling berbakat di MotoGP," tutur Lucio.

"Ia punya keterampilan dan potensi untuk bersaing dengan pengendara lain dan bisa berjuang untuk mendapatkan podium. Ia telah tunjukkan di Argentina awal musim ini," ungkapnya.

"Cal sangat profesional dan selama musim ini, kami telah membangun hubungan yang baik. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan Cal lagi pada tahun 2016 dan saya berharap untuk tahun-tahun mendatang," papar Lucio. (Crash)


(ACF)

Nasib Praperadilan Novanto

Nasib Praperadilan Novanto

56 minutes Ago

Secara materil gugatan praperadilan Novanto gugur sebagaimana disebutkan dalam Pasal 82 Ayat 1 …

BERITA LAINNYA