Jelang MotoGP Silverstone

Lorenzo Bicara soal Rossi

Alfa Mandalika    •    Kamis, 27 Aug 2015 16:18 WIB
motogp 2015
Lorenzo Bicara soal Rossi
Jorge Lorenzo (Kiri) dan Valentino Rossi (Kanan). (Foto: Crash)

Metrotvnews.com, Silverstone: Jorge Lorenzo untuk sementara memimpin klasemen MotoGP 2015 dengan raihan 211 poin. Meski memiliki poin sama dengan Rossi, Lorenzo lebih unggul lantaran meraih lima kali juara. Sementara Rossi, baru menorehkan tiga kali juara selama 11 seri berjalan.

Lorenzo juga berpeluang untuk memperlebar jarak dengan Rossi andai berhasil menjadi yang tercepat di Silverstone akhir pekan ini. Namun, jika Lorenzo lengah, bukan mustahil justru Rossi yang mengungguli Lorenzo.

Dengan kondisi seperti itu, tak ayal hubungan antarkedua pembalap tersebut bisa tidak akur. Namun, Lorenzo bisa memastikan bahwa hubungannya dengan Rossi sangat baik. Bahkan, lebih baik dari sebelumnya.

"Untuk saat ini, hubungan kami lebih baik dari sebelumnya. Kondisi saat ini tidak terlalu sulit, karena sebelumnya hubungan kami tidak begitu baik. Setelah beberapa tahun berlalu, sekarang kami saling menghormati," kata Lorenzo.

"Kami mengenal satu sama lain dan kekuatan saya pasti sangat mirip. Oleh karena itu, saya pikir tujuh balapan terakhir akan sangat menarik," imbuhnya. (Crash)


(ACF)