Balotelli: Pindah ke Milan Terjadi Secara Spontan

Krisna Octavianus    •    Kamis, 27 Aug 2015 16:22 WIB
liga italiaac milan
Balotelli: Pindah ke Milan Terjadi Secara Spontan
Mario Balotelli (Foto: AP/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Milan: Banyak yang tak menyangka Mario Balotelli akan kembali ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Menurut sang pemain, segala sesuatu datang secara spontan dan ia langsung ambil kesempatan ini.

Ia dikabari sang agen Mino Raiola bahwa ia diminati oleh klub yang pernah dibelanya pada 2013--2014. Tanpa pikir pajang, Balotelli mengganggap ini adalah sebuah kesempatan emas yang harus diambil.

Balotelli akhirnya menerima pinangan Milan dan lulus tes medis pada Selasa 25 Agustus. Mantan pemain Inter Milan ini akhirnya menceritakan kronologi bagaimana ia bisa pindah ke I Rossoneri.

"Kembalinya ke Milan datang secara spontan. Mino (Raiola) mengatakan kepada saya pada Sabtu: 'Siapkan tas Anda dan siapkan sebuah jet pribadi, Anda akan kembali ke Milan'," ujar Balotelli.

Namun, Balo mengaku ia kembali ke Milan tak memakai jet pribadi. Baginya, bergabung lagi dengan I Diavolo Rosso adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Tidak ada kebutuhan untuk sebuah jet pribadi, saya mengambil penerbangan komersial dan kembali," sambungnya.

"Saya tahu bahwa saya akan menemukan tim lain, karena saya belum selesai. Tapi saya berterima kasih kepada Milan , dan saya mengatakan yang sebenarnya, saya tidak berharap bahwa mereka akan membawa saya kembali," lanjutnya.

"Untuk kembali ke sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, itu adalah kesempatan kedua yang tidak mungkin datang dua kali," pungkasnya.

Balotelli bergabung bersama Milan dengan status pinjaman selama satu musim. Ia menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2016. (Football Italia)



(RIZ)