Keith Richards Sering Tidur dengan Gitarnya

Adi Waluyo    •    Kamis, 27 Aug 2015 19:17 WIB
rolling stones
Keith Richards Sering Tidur dengan Gitarnya
Keith Richards dan Telecaster kesayangannya (Foto: uberchords.com)

Metrotvnews.com, London: Gitaris the Rolling Stones Keith Richards, yang merilis album solo pertamanya dalam 23 tahun, mengatakan dia begitu melekat dengan gitarnya sampai ia bawa tidur di malam hari.

"Aku memiliki hubungan yang sangat akrab dengan gitarku. Aku sering tidur dengannya. Tidak akan ada lagu 'Satisfaction' bila aku tidak tidur dengan gitarku malam itu. Aku terbangun di tengah malam dan menekan tombol sesuatu yang baru pada zaman itu, sebuah tape recorder. Tapi aku masih bimbang, apakah aku menulisnya (I Can't Get No Satisfaction) saat sedang bermimpi atau dalam tidurku. Tentu aku tidak tidur dengannya setiap malam, wanita tua itu (Patti Hansen) akan mengeluh," urai Keith.

Keith telah menikah dengan Patti Hansen sejak tahun 1983.

Album barunya, Crosseyed Heart, akan rilis pada bulan September dan direkam dengan metode old school, yaitu dengan menggunakan tape analog. Norah Jones dipastikan tampil di album tersebut.

Richards, 71, mengklaim bahwa ia telah 'berdamai' dengan penuaan, dan menambahkan, "Tak seorang pun ingin membusuk, tak seorang pun ingin menjadi tua. Ketika Stones mulai, kami (berusia) 18, 19, 20, dan berpikir akan menjadi 30 benar-benar mengerikan. Lupakan tentang hal itu! Dan kemudian tiba-tiba Anda sudah 40, dan oh, aku menggapainya (usia itu) dengan susah payah. Jadi, Anda perlu menyesuaikan, dan tentu saja hadirnya anak-anak dan cucu, dan kemudian Anda mulai melihat polanya terungkap. Anda akan merasa, itu fantastis."

Sementara itu, sebuah film dokumenter berjudul Keith Richards: Under the Influence, disutradarai oleh pemenang Oscar Morgan Neville (20 Feet from Stardom) akan ditampilkan pada Netflix bulan depan. (telegraph)


(AWP)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

17 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA