Game Lokal

Keong Games Rilis Push The Sheep untuk Android

Mohammad Mamduh    •    Kamis, 27 Aug 2015 20:00 WIB
game lokal
Keong Games Rilis Push The Sheep untuk Android
Push The Sheep dari Keong Games

Metrotvnews.com, Jakarta: Keong Games adalah studio game yang berada di bawah payung Educa Studio, pengembang yang selama ini berfokus pada game sekaligus aplikasi bertema edukasi untuk anak-anak. Baru-baru ini lama ini mereka meluncurkan game Push The Sheep untuk platform Android. Pihak Keong Games mengatakan bahwa game ini siap menemani gamer mengisi waktu santai.

Push The Sheep menawarkan gaya permainan yang mirip dengan game yang cukup terkenal, SOKOBAN. Pemain diharuskan menggeser kotak yang muncul dalam permainan ke tempat yang sesuai. Dalam Push The Sheep, domba justru menjadi objek yang harus digeser. Pemain diminta untuk memindahkan mereka ke tempat yang sudah ditentukan.

Terdapat 180 level yang tersedia untuk melatih logika Anda dalam meindahkan para domba ini. Game ini semakin menantang berkat batasan langkah yang diberikan setiap level, sehingga membuat pemain tidak bisa sembarangan menggerakkan si gembala. Salah satu karakteristik yang cukup menonjol dalam game ini adalah nuansa grafis yang khas dari Educa Studio.

Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama Push The Sheep, bisa mengaksesnya di halaman ini.

 


(ABE)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

6 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA