Kejuaraan Dunia Atletik 2015

Usai Juara Lari 200 Meter, Usain Bolt Ditabrak Skuter

Krisna Octavianus    •    Kamis, 27 Aug 2015 21:18 WIB
Usai Juara Lari 200 Meter, Usain Bolt Ditabrak Skuter
Usain Bolt (Foto: AP/Lee Jin-man)

Metrotvnews.com, Beijing: Ada kejadian yang tak mengenakkan sesaat setelah Usain Bolt meraih medali emas lomba lari 200 meter putra Kejuaraan Dunia Atletik 2015. Saat sedang merayakan dengan penonton, ia secara tak sengaja tertabrak kameramen yang mengendarai skuter.

Bolt berhasil menyabet medali emas kedua di ajang Kejuaraan Dunia Atletik 2015 setelah menjadi yang tercepat di nomor 200 meter putra. Ia membukukan waktu 19,55 detik untuk mengalahkan saingannya, Justin Gatlin dari Amerika Serikat yang finis di posisi kedua.

Namun, saat sedang asyik merayakan kemenangan di pinggir lintasan bersama para penggemar yang datang langsung ke Stadion Nasional Beijing, Tiongkok, ia malah ditabrak oleh skuter yang dikendarai oleh kameramen yang mengikutinya. Bolt yang ditabrak dari belakang dan tak melihat seketika langsung jatuh tersungkur bersama sang kameramen.

Dalam video yang tersebar di dunia maya, terlihat sang kameramen nampak tidak fokus dengan skuter yang ia kendarai karena ia juga sambil memegangi kamera. Kemudian, terjadilah "kecelakaan itu".

Sampai saat ini masih belum jelas apakah Bolt mengalami cedera akibat ditabrak oleh skuter itu. 

Berikut videonya:


(RIZ)