Setelah Balotelli, Milan Kini Resmi Gaet Gelandang Genoa

Krisna Octavianus    •    Kamis, 27 Aug 2015 21:34 WIB
liga inggrisac milanbursa transfer pemain
Setelah Balotelli, Milan Kini Resmi Gaet Gelandang Genoa
Juraj Kucka (Foto: AP/Tano Pecoraro)

Metrotvnews.com, Milan: Setelah resmi dapatkan Mario Balotelli, AC Milan kini kembali mendapatkan pemain baru. Gelandang Genoa Juraj Kucka resmi didapat I Rossoneri hari ini, Kamis 27 Agustus.

Gelandang asal Slovakia ini adalah sosok penting saat membawa Genoa bertengger di posisi ketujuh tabel klasemen Liga Italia Serie-A musim lalu. Berdasarkan aksinya pada musim 2014--2015, Milan memutuskan untuk meminangnya.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan bergabung dengan Rossoneri dengan mahar 3 juta euro atau sekitar Rp47 miliar. Selain itu, jika penampilannya bagus bersama Milan ia akan mendapatkan bonus.

Kontrak Kucka bersama Genoa berakhir musim panas mendatang dan pindah ke Milan dirasa banyak pihak adalah keputusan tepat. Website Gianluca Di Marzio menyatakan Kucka akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi penambahan satu tahun.

Mantan gelandang Sparta Praha itu tercatat membela Genoa sebanyak 120 kali dan menyumbang 10 gol selama empat musim. (Football Italia)


(RIZ)