Madrid Bersyukur Satu Grup dengan PSG

Hilman Haris    •    Jumat, 28 Aug 2015 02:37 WIB
liga champions
Madrid Bersyukur Satu Grup dengan PSG
Real Madrid bersyukur tidak berada di grup tangguh pada Liga Champions musim ini (DANI POZO / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid ditempatkan di grup yang sama dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Dari hasil undian di Monaco, Kamis 27 Agustus, Madrid dan PSG berada di Grup A bersama Shakhtar Donetsk serta Malmo FF.

Direktur Madrid Emilio Butragueno senang dengan kenyataan tersebut. Ia merasa lega karena tak harus berada di grup maut yang berisi empat tim kuat Eropa. Meski begitu, ia secara khusus mewaspadai kekuatan PSG. Butragueno merasa sang lawan bisa menghambat langkah Madrid melangkah ke babak 16-besar sebagai juara grup. 

"Hasil undian ini bisa saja berakhir buruk untuk kami. Jadi, saya beruntung dengan hasil yang ada," kata Direktur Madrid Emilio Butragueno di UEFA.com.

"PSG sudah tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah mendatangkan banyak pemain bagus. PSG sudah semakin kuat." 

"Mereka tidak cuma memiliki starting XI yang tangguh. Tapi juga sebuah skuat bagus. Ini akan jadi amat sulit bagi kami," komentar Butragueno.

Pertandingan pertama babak penyisihan grup Liga Champions musim ini akan berlangsung pada 15 dan 16 September. Sedangkan laga final akan dilangsungkan pada 15 April 2016 di Stadion San Siro, Milan. (UEFA)


(HIL)