Garcia Anggap Roma Punya Peluang Lolos ke 16-Besar

Hilman Haris    •    Jumat, 28 Aug 2015 04:53 WIB
liga champions
Garcia Anggap Roma Punya Peluang Lolos ke 16-Besar
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia merasa persaingan memperebutkan posisi kedua Grup E terbuka antara Leverkusen, BATE, dan Roma.

Metrotvnews.com, Monaco: Pelatih AS Roma, Rudi Garcia tak gentar ketika tahu skuat asuhannya satu grup dengan Barcelona, Bayer Leverkusen, dan BATE di babak penyisihan Liga Champions 2015--2016. Mantan pelatih Lille itu merasa Roma masih berpeluang lolos ke babak 16-besar asal bisa meraih hasil impresif melawan Leverkusen dan BATE.

"Laga paling sulit tentu melawan Barcelona. Mereka juara bertahan. Barcelona akan memberikan ancaman besar saat tampil di kandang dan di Stadion Olimpico. Kami akan berusaha keras untuk tidak mengulang kekalahan pada laga sebelumnya," ujar Garcia.

Roma sudah merasakan kehebatan Barcelona sebelum musim ini dimulai. Ketika itu, I Lupi dibantai dengan skor 0-3 dalam turnamen pramusim Joan Gamper di Stadion Camp Nou.

Garcia merasa Roma inferior di hadapan Barcelona. Tapi tidak ketika bertemu BATE dan Leverkusen. "Bakal ada persaingan terbuka di belakang Barcelona. Jadwal tiap tim sangat menentukan. Jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi saat kami bertandang ke markas BATE di Belarusia," tegas Garcia.

Pertandingan pertama babak penyisihan grup Liga Champions musim ini akan berlangsung pada 15 dan 16 September. Sedangkan laga final akan dilangsungkan pada 15 April 2016 di Stadion San Siro, Milan. (Football Espana)



(HIL)