Kapten AC Milan Tak Kecewa Ditempatkan di Bangku Cadangan

Hilman Haris    •    Jumat, 28 Aug 2015 06:43 WIB
ac milan
Kapten AC Milan Tak Kecewa Ditempatkan di Bangku Cadangan
Montolivo (tengah) saat menjalani sesi latihan tim (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Riccardo Montolivo tidak diturunkan ketika AC Milan dikalahkan Fiorentina pada pekan pertama Liga Italia Serie-A 2015--2016, Senin 24 Agustus. Alih-alih kecewa, Montolio justru memaklumi putusan yang diambil pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic.

"Saya memang tidak senang tak ditampilkan ketika tim melakoni laga perdana kompetisi. Tapi saya tak akan mengeluh dan terus berusaha bekerja keras dalam latihan. Saya akan berusaha sekuat tenaga agar bisa fit," ujar kapten I Rossoneri itu.

Montolivo juga tidak dimainkan ketika Milan melawan Perugia pada babak pertama Coppa Italia musim ini. Selama tidak tampil, tugas Montolivo sebagai kapten tim diemban oleh Nigel De Jong.

Meski tidak dimainkan, Montolivo membantah Mihajlovic sudah mencopot statusnya sebagai kapten I Rossoneri.

"Saya masih dan terus bangga menjadi kapten Milan. Saya menghargai putusan pelatih. Ini mungkin untuk kebaikan tim," kata eks gelandang Fiorentina itu.

Milan akan bersua Empoli pada pekan kedua Liga Italia 2015--2016, Minggu 30 Agustus. Kemenangan wajib didapat De Jong dkk andai tak ingin makin terjerembab di papan bawah klasemen sementara Liga Italia musim ini. (Football Espana)


(HIL)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

17 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA