GIIAS 2015

Total Support Corner, Hino Manjakan Pengunjung GIIAS 2015

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 28 Aug 2015 15:25 WIB
giias 2015
Total Support Corner, Hino Manjakan Pengunjung GIIAS 2015
Total Support Corner manjakan pengunjung GIIAS 2015. HMSI

Metrotvnews.com, BSD City : Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut menyemarakkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Tema booth Hino yang diusung kali ini adalah Drive Your Business Easier didasari oleh filosofi Total Support, dimana Hino mengembangkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan layanan servis yang handal, untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi customer dengan masa operasional 100 persen dan minimum operational cost.

Booth pameran Hino dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti main stage sebagai area entertainment, area pamer produk, area bermain anak (kids play), merchandize corner, dan customer's lounge, dimana customer dapat mencicipi lezatnya makanan yang dihidangkan dari food truck Djempolan.

Tidak hanya itu, Hino melengkapi sesuatu yang spesial di boothnya, yakni Total Support Corner. Pada area ini pengunjung dapat bertanya dan mendapat penjelasan mendalam dari tim after sales Hino mengenai layanan servis seperti, Express Maintenance perawatan berkala 59 menit, Free Service Program yang mulai 1 Juli 2015 berlaku untuk 2 tahun atau 60.000 KM, pelatihan mekanik ataupun driver, dan layanan spare parts Hino Genuine Part (HGP) atau HMSI Original Part (HOP).

"Keuntungan yang didapat di program ini adalah jaminan spare parts asli Hino, kemudian kepastian ketersediaan spare parts, dan tentunya mendapatkan harga yang mengikat selama kontrak,” kata Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis&Parts HMSI.


(UDA)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA