Ahok Tantang Kelompok #LawanAhok

LB Ciputri Hutabarat    •    Jumat, 28 Aug 2015 09:14 WIB
penggusuran kampung pulo
Ahok Tantang Kelompok #LawanAhok
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: Wanda)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama tidak ambil pusing dengan gerakan kelompok #LawanAhok yang menggelar aksi demo di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta. Ahok menantang mereka datang langsung ke Balai Kota DKI.

"Bilang ke mereka, demo di sini (Balai Kota) saya nggak pulang ke rumah dinas. Tak ada saya di sana, mau rapat. Kalau mau di sini saja sekalian supaya saya bisa lebih dengar gitu,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (28/8/2015).
 
Ahok tidak peduli dengan gerakan sejumlah kelompok yang menentang kebijakannya. Menurutnya butuh gubernur bermental preman untuk membenahi Ibu Kota. “Kalau benar saya pasti berjuang. Ini kota perlu dibenahi. Preman harus dilawan dengan mental preman juga,” ujar Ahok menegaskan.
 
Kelompok #lawanahok berencana melakukan aksi damai di rumah jabatan Gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.
 
Aksi itu digelar dalam rangka menghentikan kekerasan terhadap rakyat DKI Jakarta dan tindakan menghalalkan segala cara yang dituding dilakukan oleh Ahok.
 
Acara yang digelar hari ini itu rencananya diisi dengan orasi, pembacaan sikap, pagelaran budaya  seperti atraksi barongsai, ondel-ondel, silat betawi serta  doa lintas agama.
 
Aksi itu diklaim akan dihadiri tokoh nasional seperti, Sujana Sulaiman (tokoh KAHMI Forever),  Hariman siregar (tokoh malari), Neta S. Pane (IPW), Dr. Erlangga Masdiana (Dosen Universitas Indonesia), Yudhi Latif, Erlangga ( tokoh Tanjung Priuk berdarah), Saleh Khalid (mantan ketua umum PB HMI), Uncu Natsir (tokoh Kosgoro), Lius sungkarisma (tokoh masyarkat Tionghoa), Bursah Zarnubi, Abdul Hakim (tokoh PPMI), Ariady Ahmad (tokoh Golkar), Andi sinulingga, tokoh muda aktivis HMI se Jakarta, aktivis Humanika, aktivis hajar Ahok, INDEMO, Forum Rakyat, Gemuis Betawi, ikatan alumni Jayabaya, BEM Azzahra dan warga Otista.
(FZN)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

5 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA