ADVERTORIAL

Travelio.com Keluarkan Promo Diskon Pemesanan Hotel Lagi!

   •    Jumat, 28 Aug 2015 09:45 WIB
Travelio.com Keluarkan Promo Diskon Pemesanan Hotel Lagi!

SETELAH sukses dengan beberapa promo sebelumnya, Travelio.com kembali mengeluarkan promo diskon pemesanan hotel via aplikasi mobile-nya. Pelanggan akan mendapatkan diskon sebesar Rp100 ribu dengan minimum pembelian sebesar Rp350 ribu.

Untuk mendapatkan potongan sebesar Rp100 ribu dalam promo ini, pelanggan harus melakukan pemesanan via aplikasi Android “Travelio” pada tanggal 28 Agustus 2015 – 11 September 2015 dan memasukan kode voucher LIOAPP100 di halaman pembayaran.

Pelanggan bisa memesan di sekitar 6.000 hotel yang bisa dipesan di Travelio.com, yang tersebar di berbagai daerah di wilayah Asia Pasifik, untuk periode menginap kapan pun (tidak ada black out period). Syarat dan Ketentuan selengkapnya bisa dilihat di www.travelio.com/lioapp100.



Travelio.com merupakan travel brand milik PT Horizon Internusa Persada yang mengusung tagline “Your Trip, Your Price” yang diadaptasi dari budaya masyarakat Indonesia yang suka tawar-menawar. Dengan demikian, Travelio.com adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemesanan kamar hotel secara online dengan konsep “booking hotel bisa nawar”, pertama di Indonesia.

Proses pemesanan hotel di Travelio.com sangat mudah. Pelanggan tinggal memasukkan destinasi dan tanggal, memilih hotel dan tipe kamar, memasukkan harga yang diinginkan (menawar harga), mendapatkan konfirmasi lalu melakukan pembayaran.

Selain aplikasi “Travelio”, Travelio.com juga memiliki aplikasi lain yang bernama “HelloLio”. Melalui aplikasi “HelloLio” pelanggan cukup chatting dengan tim customer service (CS)Travelio.com untuk melakukan pemesanan kamar hotel.

CS tidak hanya akan membantu proses pemesanan, namun juga akan memberikan rekomendasi hotel sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh pelanggan. (ADVERTORIAL)
(FIT)

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

7 minutes Ago

Dokter Bimanesh Sutarjo bakal mendengarkan sidang pembacaan putusan oleh majelis hakim Tindak P…

BERITA LAINNYA