Duet Lintas Generasi Taylor Swift dan Alanis Morissette

Adi Waluyo    •    Jumat, 28 Aug 2015 11:23 WIB
taylor swift
Duet Lintas Generasi Taylor Swift dan Alanis Morissette
Alanis Morissette dan Taylor Swift (Foto: NME)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Taylor Swift selalu memberi kejutan bagi penggemarnya yang datang menghadiri konser 1989 World Tour-nya dengan menghadirkan bintang-bintang tamu kelas dunia.

Walaupun kejutan-kejutan itu disambut gembira oleh para fans-nya, tetap saja terlontar komentar-komentar miring dari para pengamat musik dengan mengatakan bahwa Swift tampaknya hanya ingin memamerkan teman-temannya yang terkenal dan ingin lebih mengukuhkan lagi popularitasnya.

Apapun yang diucapkan para kritikus tampaknya tak berpengaruh pada ribuan penggemar Taylor Swift yang memenuhi Staples Center di LA, Selasa malam (25/8/2015), yang langsung histeris menyambut Alanis Morissette di atas panggung untuk berduet dengan Taylor Swift membawakan nomor klasik Alanis You Oughta Know.

"Saya pikir cukup adil untuk mengatakan bahwa begitu banyak penyanyi-penulis lagu wanita dari generasi saya, termasuk saya, tidak akan bisa menulis lagu dengan cara yang kami lakukan tanpa dia (Alanis) dan musiknya," kata Swift saat memperkenalkan Alanis Morissette. "Dan dia telah menulis beberapa musik yang paling brilian. Khususnya, mungkin lagu 'breakup' terbesar sepanjang masa"

13 Juni lalu adalah perayaan 20 tahun album Jagged Little Pill Alanis Morissette. Dan malam itu bersama Taylor Swift, meskipun perbedaan usia mereka cukup jauh, Alanis, 41, masih punya kharisma yang luar biasa di atas panggung, seperti di tahun 1995. (CoS)

 


(AWP)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA