Louis Tomlinson Hapus Zayn Malik dari Biodata Twitter One Direction

Nia Deviyana    •    Jumat, 28 Aug 2015 11:42 WIB
one direction
Louis Tomlinson Hapus Zayn Malik dari Biodata Twitter One Direction
One Direction dan bayangan Zayn Malik (Foto: bbcamerica.com)

Metrotvnews.com, London: One Direction nampaknya sudah mantap melangkah tanpa Zayn Malik. Belum lama ini, salah satu personel, Louis Tomlinson mengubah biodata boyband-nya.

Boyband yang terbentuk berkat ajang X-Factor ini awalnya memiliki biodata 1/5 dari One Direction. Namun, kalimat itu kini kemudian telah berubah menjadi 1/4 dari One Direction.

"1/4 dari One Direction tidak akan berhasil tanpa penggemar yang luar biasa, kami berhutang banyak pada kalian," cuit Louis. 

Butuh lima bulan bagi Louis untuk menghapus Zayn dari One Direction. Sementara Zayn, butuh waktu satu bulan untuk mengubah nama akun twitternya tanpa embel-embel One Direction.

Apa yang dilakukan Louis seolah menepis rumor bahwa Zayn akan kembali lagi ke One Direction, menyusul batalnya pertunangan Zayn dengan Perrie Edwards. 

Boyband asal Inggris ini sendiri berencana rehat mulai Maret tahun depan. Alasannya, para personel ingin fokus pada proyek masing-masing, sekaligus memberi jeda agar penggemar tidak jenuh. (nowmagazine)


(AWP)