Masa Pendaftaran Calon Komisioner Ombudsman Diperpanjang Sepekan

Desi Angriani    •    Jumat, 28 Aug 2015 13:07 WIB
ombudsman
Masa Pendaftaran Calon Komisioner Ombudsman Diperpanjang Sepekan
Petugas Jaga Gedung Ombudsman. (Foto: MI/Rommy)

Metrotvnews.com, Jakarta: Masa pendaftaran calon komisioner Ombudsman Republik Indonesia (ORI) diperpanjang selama sepekan hingga 3 September 2015. Perpanjangan masa pendaftaran ini diharapkan bisa menambah jumlah peserta berjenis kelamin perempuan.
 
Ketua Panitia Seleksi Calon Komisioner Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Agus Dwiyanto mengatakan, jumlah pendaftar sejauh ini baru 163 orang. "Dari 163 orang pendaftar, kami berharap masih banyak kawan-kawan aktivis perempuan yang mau ikut mendaftar," katanya saat jumpa pers di Gedung Sekretariat Negara I, Jalan Veteran, Jakarta, Jumat (28/8/2015).
 
Dari jumlah tersebut, baru 12 orang perempuan yang mendaftar. Ia berharap dengan perpanjangan masa pendaftaran ini bisa menambah jumlah peserta berjenis kelamin perempuan. "Masih ada kesempatan untuk mendaftar," ujarnya.
 
Berkas pendaftaran peserta, baik yang disampaikan secara langsung, melalui pos, maupun melalui email, diterima oleh sekretariat panitia seleksi paling lambat pada pukul 16.00 WIB. Berkas pendaftaran dapat disampaikan langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi Calon Anggota Ombudsman Republik Indonesia, Kementerian Sekretariat Negara,Gedung I Lantai 2, Jl. Veteran Nomor 18, Jakarta Pusat, 10110 atau dikirimkan melalui email ke alamat: pansel.ori2015@setneg.go.id.
 


(FZN)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA