Aksesoris Otomotif

Wincos Ambil Peran di Pertarungan Kaca Film Premium Nasional

   •    Jumat, 28 Aug 2015 16:40 WIB
giias 2015
Wincos Ambil Peran di Pertarungan Kaca Film Premium Nasional
Wincos tegaskan ingin penetrasi di pasar kaca film premium tanah air. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, BSD City: Nama Wincos selaku pemain kaca film di pasar aksesoris otomotif nasional, memang masih sangat asing. Lantaran merek asal Jepang itu baru setahun resmi memasarkan produknya di Indonesia. Namun jangan salah, kiprah mereka di sektor aksesoris aftermarket di Jepang, cukup kuat.

Keikut-sertaan mereka di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, pun tidak disia-siakan begitu saja. Wincos pun merilis HCD-3G yang merupakan produk premium mereka untuk pasar nasional.

"Segmentasi pasar otomotif yang kami kelola di Jepang sudah mencapai 80 persen. Semua segmen mobil kami layani. Namun untuk pasar Indonesia, karena keberadaan kami baru setahun, makanya belum begitu terkenal," jelas Iwan Udaya, Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera, selaku Authorized Dealer Wincos di Indonesia.

Iwan melanjutkan bahwa Wincos sendiri memilih segmentasi pasar mobil premium terkhusus produk asal Jepang, karena ingin membuktikan bahwa produk mereka punya kualitas terbaik.

"Kaca film yang kami pasarkan tidak melalui sistem celup ataupun mempunyai kandungan metal. Sehingga tidak akan mengganggu sinyal hp ataupun GPS yang terpasang di sana. Bahan yang kami gunakan juga sudah hitam dari sananya. Sehingga tidak ada proses pewarnaan dan takkan luntur untuk jangka waktu lama," imbuhnya.

Khusus di ajang GIIAS 2015, Wincos memberikan harga khusus untuk pembelian. Yaitu hanya dengan setengah harga saja untuk semua produknya. Untuk tipe mobil SUV dibanderol rata-rata dengan harga Rp3,1 juta. Kemudian untuk tipe City Car dibanderol Rp2,6 juta saja.

Tentunya akan menarik, lantaran bukan hanya Wincos saja yang memberikan penawaran khusus. Produk kaca film lain seperti Llumar, Solar Gard, V-Kool pun memberikan tawaran yang menarik.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).  


(UDA)