Ahok Sebut #LawanAhok Seperti Ghost Buster

LB Ciputri Hutabarat    •    Jumat, 28 Aug 2015 18:02 WIB
ahok
Ahok Sebut #LawanAhok Seperti <i>Ghost Buster</i>
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)--MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama menyebut Gerakan #LawanAhok mirip karakter film Ghost Buster (pemburu hantu). Dia mendukung ulah Gerakan #LawanAhok yang mengaku sedang mengusir hantu di rumah dinasnya.

"Bagus dong kalau mau mengusir hantu. Berarti mereka Ghost Buster Team," ujar Ahok sambil tertawa di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat Jumat (28/8/2015).

Ahok tak ambil pusing Gerakan #LawanAhok yang menggeruduk rumah dinasnya hari ini. Ahok hanya bilang, kalau ada tindakan yang merugikan akan ada payung hukum yang berjalan. "Kalau dia geruduk rumah saya, Anda itu melanggar aturan, kita punya hak properti. Negara ini ada dasar hukum, undang-undang bukan seenaknya. Kalau kamu mau geruduk, silahkan," jelas Ahok.

Seperti diberitakan, ratusan orang dari Gerakan Lawan Ahok melakukan doa bersama di depan rumah dinas Ahok pagi tadi. Mereka berdoa agar Ahok menjadi pemimpin yang santun dan berpihak kepada rakyat kecil.

"Kami berdoa untuk mengusir setan di rumah Ahok. Biar dia sadar," kata Ketua Gerakan Lawan Ahok Tegar Putuhena di depan rumah dinas Gubenur DKI, Jalan Syamsu Rizal, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/8/2015).


(YDH)