GIIAS 2015

Rifat Sungkar Senang jadi Guru di Booth Mitsubishi Motors

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 28 Aug 2015 22:42 WIB
giias 2015
Rifat Sungkar Senang jadi Guru di <i>Booth</i> Mitsubishi Motors
Pelajar mendengar penjelasan dari Rifat Sungkar. KTB

Metrotvnews.com, BSD City: Ada beberapa hal menarik dari pelaksanaan Student's Day yang terselenggara di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Kamis 27 Agustus lalu. Di booth Mitsubishi, Rifat Sungkar menjadi guide para pelajar untuk mengerti ragam teknologi di mobil Mitsubishi, termasuk All New Triton.

Meskipun sebelumnya telah mengenal lini kendaraan Mitsubishi Motors, para pelajar nampak antusias mendengar penjelasan produk Mitsubishi Motors yang sudah terkenal ketangguhannya, yaitu All New Triton, Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, dan Mirage.

Mengenai All New Triton, Rifat menjelaskan bahwa mobil ini telah menjadi legenda di dunia double cabin Indonesia karena performa yang tangguh di berbagai medan, seperti lintasan offroad, pertambangan, perkebunan dan lainnya. Mobil ini pula telah menjadi market leader di kelas double cabin sejak tahun 2002.

Dengan kunjungan pelajar ke booth Mitsubishi Motors, KTB berharap informasi yang diberikan dapat menambah
wawasan baru bagi para pelajar, khususnya mengenai dunia otomotif dan mengenai kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang tangguh dengan Sport Utility DNA.

Rifat pun merasa senang karena dapat berbagi pengetahuan serta berpartisipasi dalam dunia pendidikan, khususnya ilmu tentang teknis dalam dunia otomotif. Tak heran jika Rifat terlihat sangat bersemangat ketika berbagi ilmu kepada pelajar yang datang hari itu.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).  


(UDA)