Wenger Tidak Puas dengan Kemenangan Tipis Arsenal

Kautsar Halim    •    Minggu, 30 Aug 2015 00:47 WIB
liga inggrisarsenal
 Wenger Tidak Puas dengan Kemenangan Tipis Arsenal
Pelatih Arsenal Arsene Wenger (AP Photo/Frank Augstein)

Metrotvnews.com, Newcastle: Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku tidak puas dengan kemenangan timnya saat menghadapi Newcastle United pada pekan keempat Liga Primer Inggris 2015 -- 2016 Sabtu 29 Agustus. Ia menyayangkan hasil akhir laga tersebut karena para penggawanya belum mampu mencetak gol.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion St James Park tersebut, Arsenal hanya mampu menang tipis 0-1. Gol kemenangan mereka lahir bukan dari kaki para pemain The Gunners melainkan berkat gol bunuh diri Fabricio Coloccini (menit ke-52). Selain itu, Arsenal juga unggul dalam jumlah pemain sejak menit ke-16 karena salah satu pemain Newcastle, Aleksander Mitrovic, harus diganjar kartu merah.

Meski begitu, Wenger tetap bangga dengan anak-anak asuhnya karena telah bermain maksimal dan mendominasi pertandingan. Salah satu penyebab kemenangan tipis itu disebutkannya karena ia  belum bisa menurunkan pemain-pemain yang bertipikal menyerang.  

"Kami memang selalu teratas, kami bermain lebih matang dan lebih pintar. Tapi, saya pikir tadi kami bermain terlalu hati-hati," ujar Wenger seusai laga. 

"Newcastle cukup tangguh ketika laga dimulai dan bermain keras sejak awal. Meski begitu, kami juga belum memainkan pemain bertipikal menyerang seperti Danny Welbeck, Jack Wilshere, atau Mesut Oezil," tambahnya.

"Kami memang belum mampu memanfaatkan semua peluang yang ada dan kedepannya harus lebih fokus lagi pada penyelesaian akhir," tutup pelatih asal Prancis tersebut. (soccerway)



(KAU)

Fahri Sebut Nazaruddin Kesal Asimilasinya Ditunda

Fahri Sebut Nazaruddin Kesal Asimilasinya Ditunda

3 hours Ago

Fahri membeberkan, di dalam Lapas Nazar memiliki body guard yang bertugas melindungi dan …

BERITA LAINNYA